SATU BULAN TUGAS KKN TELAH USAI

Administrator 20 Februari 2018 09:11:15 WIB

Mengakhiri tugas KKN di desa Pringapus, Mahasiswa IAIN Tulungagung melaksanakan rangkaian kegiatan Penutupan. Di tingkat Desa penutupan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 07 Februari 2018, dilanjutkan  dengan penutupan dimasing-masing posko dengan menggelar kegiatan Doa bersama dan Tahlilan dan diakhiri dengan Pengajian Umum Oleh KH. Ichsan Permadi dari Kec. Pule yang dilaksanakan di Posko 2 Dusun Krajan pada 10 Februari 2018.

Suasana haru sangat dirasakan oleh undangan yang hadir dalam acara Penutupan KKN di Balai Desa Pringapus. Kegiatan yang dihadiri oleh Dosen Pembimbing Institut Agama Islam Negeri Tulungagung,  BKTM Pringapus, Kepala Desa dan unsur Pemerintahan Desa, Wakil Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama tersebut juga ditampilkan Pentas Seni dari TK Dharma Wanita I, yakni Menari dan Menyanyi.

Dalam sambutannya Kepala Desa Pringapus Bapak Tamsi Menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Sahabat Mahasiswa yang telah turut aktif dalam berbagai Kegiatan di Desa selama 1 bulan penuh. Banyak capaian kegiatan yang berdampak baik bagi pemerintah Desa dan masyarakat. Kegiatan yang telah dilakukan antara lain Pengabdian di MI/Madin, Kegiatan rutin keagamaan, Pendataan adminduk, pengelolaan wisata, Pendataan ODF. Dengan mengetahui berbagai permasalahan yang ada di desa, diharapkan mahasiswa mendapat ilmu bermanfaat kelak setelah saatnya kembali ke tengah-tengah masyarakat. Kepala Desa juga berharap, kegiatan KKN akan berlanjut di tahun-tahun mendatang, mengingat Desa masih sangat membutuhkan pemikir-pemikir jernih yang enerjik untuk menggali berbagi potensi Desa yang masih tersimpan. Mjo

Komentar atas SATU BULAN TUGAS KKN TELAH USAI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PRINGAPUS

tampilkan dalam peta lebih besar