Pendaftaran Bakal Calon Kades Ditutup

Administrator 21 November 2018 23:53:22 WIB

PRINGAPUS (go.id) Desa Pringapus merupakan salah satu desa yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa serentak pada tanggal 09 Februari 2019. Panitia Penjaringan dan Pemilihan Kepala Desa yang telah terbentuk pun melaksanakan tahapan demi tahapan yang telah ditentukan.

Senin, 19 November 2018 tepat pukul 00.00 Panitia melaksanakan Rapat penutupan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa, karena sesuai ketentuan setelah mencapai bakal calon lebih dari 1 (satu) Bakal calon yang mendaftarakan diri maka Pendaftaran ditutup. Dalam rapat penutupan yang dihadiri seluruh anggota panitia dan Pimpinan BPD tersebut menyatakan bahwa Pendaftaran bakal Calon Kepala Desa periode 2019-2015 telah ditutup dan diperoleh 3 (tiga) orang bakal Calon yaitu :

  1. Hariyanto, 47 th, Perangkat Desa, alamat : Dusun Gejagan ;
  2. Sumardiono, 53 th, Wiraswasta, alamat : Dusun Krajan ;
  3. Tamsi, 50 th, Kepala Desa, alamat : Dusun Picis.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Abdul Qodir Jailani menyampaikan kepada anggotanya untuk tetap menjaga netralitasnya baik dalam melayani calon maupun selalu menjaga sikap di masyarakat.

Panitia diharapkan bias tepat waktu melaksanakan tahapan demi tahapan yang telah ditentukan. Rapat penutupan berakhir pada pukul 00.25 menit dan diakhiri dengan doa. (mujiono/kesra)

Komentar atas Pendaftaran Bakal Calon Kades Ditutup

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PRINGAPUS

tampilkan dalam peta lebih besar