Evaluasi 10 Program Pokok PKK Di Desa Pringapus

Administrator 20 November 2018 08:24:42 WIB

PRINGAPUS (go.id) Keluarga merupakan unit paling kecil dalam sebuah masyarakat, namun dampaknya bagi pembangunan sangatlah besar. Jika sebuah keluarga sejahtera, maka rasa aman, damai serta keharmonisan dalam bermasyarakat akan terwujud sehingga  dapat menunjang pembangunan disegala bidang. Melalui 10 Program Pokok PKK Kaum perempuan telah membuktikan berperan aktif untuk mewujudkan cita-cita Bangsa.

Pada tanggal 25 Oktober 2018, PKK desa Pringapus mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah dalam kegiatan Evaluasi 10 Program Pokok PKK oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Trenggalek Ibu Arumi Bachin. Dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kab. Trenggalek menyampaikan bahwa evaluasi adalah penting karena selain untuk mengukur kemampuan PKK di tiap-tiap Desa, akan dilakukan pembinaan agar kedepan lebih baik, dan bukan untuk sekedar menilai dan mencari kesalahan-kesalahan. Diharapkan Peran PKK Desa di Kabupaten Trenggalek akan terus meningkat sehingga bisa menurunkan angka kemiskinan melalui ketrampilan-keterampilan PKK,” papar Ibu Arumi Bachsin.

Dalam acara yang bertempat di Balai Desa Pringapus, juga ditampilkan produk-produk unggulan desa hasil karya binaan PKK Desa Pringapus antara lain hasil pertanian, kerajinan dan hasil industri rumah rangga. Kegiatan tersebut diakhiri dengan penampilan kesenian tradisional Karawitan.(mujiono/kesra)

Dokumen Lampiran : Evaluasi 10 Program Pokok PKK Di Desa Pringapus


Komentar atas Evaluasi 10 Program Pokok PKK Di Desa Pringapus

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PRINGAPUS

tampilkan dalam peta lebih besar