TIM “SUMBER MAKMUR” MERAJAI LAPANGAN

Administrator 26 Agustus 2017 23:35:45 WIB

Dalam turmanen bola volly yang digelar Karang Taruna Putra Bekembang Dusun Krajan Desa Pringapus, Tim “Sumber Makmur” yang merupakan Tim Tuan Rumah unggul dalam pertandingan dan meraih Juara I. Turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 72, yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Karang Taruna Putra Berkembang.

Pertandingan tersebut diikuti oleh  Tim perwakilan dari Dusun se Desa Pringapus ditambah dengan Tim PORGU.  Dalam babak pertama final, dipertandingkan Tim Putra Mandiri Dusun Dawung melawan Tim PORGU untuk memperebutkan Juara III dan IV, yang dimenangkan oleh PORGU dengan nilai 3 : 2.  

Diakhir Pertandingan final, pada hari kamis (24/08) Tim “Sumber Makmur” memenangkan pertandingan setelah menumbangkan Tim “SSC” Picis dengan nilai 3 : 0. Untuk lebih memeriahkan dan lebih memperkuat Tim, masing-masing Tim diperbolehkan mengambil pemain dari luar. Sementara Tim “Sumber Makmur” diperkuat oleh Didik, pemain jangkung dari Munjungan. Pemain yang memiliki tinggi badan 187 ini banyak menyumbang smash- smash keras hingga mengantar tim yang dibelanya meraih Juara I.

Namun, bukan pertandingan atau kemenangannya  yang terpenting dalam turnamen yang digelar. Seperti yang diungkapkan Ketua Panitia Umar Said, sesuai dengan tema Peringatan HUT RI ke 72 Indonesia Kerja Bersama, melalui kegiatan ini kita tingkatkan kebersamaan dan sportifitas untuk mendukung terwujudnya masyarakat yang damai dan sejahtera. (warta_pringapus)

Komentar atas TIM “SUMBER MAKMUR” MERAJAI LAPANGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PRINGAPUS

tampilkan dalam peta lebih besar