PUSKESMAS DAN POLSEK DONGKO BERSAMA KAMI

Administrator 23 Agustus 2017 02:00:34 WIB

Sehat dan Aman adalah harapan kami, kalimat itulah yang menyertai kebersamaan kami. Malam itu kami Perangkat Desa Pringapus menerima laporan dari Warga, ada salah satu anggota keluarganya sebut saja Sdr. “SKB” mengalami gangguan kejiwaan. Tanpa banyak menunggu, dengan sedikit rasa berdebar kamipun datang. Dengan pelan-pelan dan hati-hati kami ajak ngobrol sambil menikmati secangkir kopi.

Benar saja, dari cara bicaranya yang kadang putus nyambung kami menyimpulkan sedang mengalami gangguan kejiwaannya sehingga kesulitan mengendalikan daya pikir normalnya. Karena waktu menjelang tengah malam, kami tidak bisa berbuat banyak. Keesokan harinya kami berkoordinasi dengan Puskesmas Dongko, karena untuk mengajak pasien ke Puskesmas sangat beresiko mengingat kondisinya yang sangat gelisah.

Dengan sangat cepat Perawat Puskesmas Dongko yang membidangi kejiwaan, Sdi. Liana dan kawan-kawan segera datang ke rumah pasien didampingi BKTM Polsek Dongko Agung Wahyuliono dan Anggota lainnya. Dalam waktu yang singkat, Sdr. SKB segera dapat ditenangkan. Disamping diberikan obat dan injeksi terlebih adalah Perhatian dan kesabaran. Semoga kebersamaan dan kerjasama yang selalu baik antara Pemerintah Desa, Puskesmas dan Kepolisian dapat Mewujudkan Masyarakat Desa Pringapus yang Sehat dan Aman.mjo

Komentar atas PUSKESMAS DAN POLSEK DONGKO BERSAMA KAMI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi PRINGAPUS

tampilkan dalam peta lebih besar